Selasa, 09 September 2008

"Refleksi Semu........."


pada dasarnya bayangan tercipta apabila sebuah benda atau apapun tersinar oleh sumber cahaya baik alami maupun buatan.
bayangan menurut gw, sangat alami dan nyata..karna bayangan adalah cerminan dari apa yang direfleksikan dan itensitas ukuran bayangan memiliki kesebandingan dengan intensitas obyek yang kita ciptakan...................(selanjutnya buka di story foto..)
Bayangan adalah cahaya dari objek yang jatuh ke bidang detektor. Intensitas dan ukuran bayangan memiliki kesebandingan dengan intensitas dan ukuran objek yang kita potret

4 komentar:

CompoR mengatakan...

klo masalah refleksi panji oks dah...
ya gak manusia bayangan..?
klo gak salah ini pas hunting besar ya nji tapi gw lupa yg mana.
mana nih masa cuma 2 karya nya?
lo nyumbang komen jg donk ke blog gw ok..!

Panji Adhi Prasetia mengatakan...

yah ntar ane tambahin fo2 lg..tp wajib koment yah hehehehehehe...
but ok thank's yah ntar ane isi u punya blog"_

POPO mengatakan...

semu...
seolah2 sang hakim khilangan kata untuk menjustis...
benarkah sang refleksi itu semu...?
ataukah semu itu refleksi..?

sebenarnya apa, mengapa n dimana sosok yg u cari tersebut..?

mengapa akupun ikut hanyut dalam buaian dongeng foto pencarian jati diri ini..?

Panji Adhi Prasetia mengatakan...

yah bang...tau ah ane pnggen komentar paan"_